Kamis, 18 November 2010

TELADAN SUKSES DALAM HIDUP DAN BISNIS

Seorang Penulis Dr. M.Syafi'i Antonio, M.Ec menuliskan :
Anak muda dan remaja membutuhkan satu sosok yang tangguh dan bermotifasi tinggi untuk menghadapi segala kesulitan hidup dan banyaknya rintangan untuk berkembang. Rumah tangga membutuhkan figur suami dan ayah teladan yang penuh perhatian kepada istri dan anak anaknya.
Demikian juga dengan dunia Bisnis kita memerlukan contoh Pembisnis yang bisa Sukses tanpa harus bertumpuh pada Modal dan Uang tetapi bisa bertumpuh pada Kompetensi dan Kepercayaan.
Sosok Tangguh dan Contoh Pembisnis juga Teladan Kepemimpinan itu sesungguhnya terdapat pada diri Rasulullah SAW,karena beliau adalah Pemimpin yang :

Holistik yaitu Seorang pemimpin yang mampu mengembangkan leadership dalam berbagai bidang termasuk diantaranya : Bisnis, Kehidupan Rumah Tangga yang harmonis,Tatanan Masyarakat yang akur, Sistem Politik yang bermartabat, Sistem Pendidikan yang bermoral dan mencerahkan, Sistem Hukum yang berkeadilan, dan Strategi Pertahanan yang jitu serta memastikan keamanan dan perlindungan warga Negara.
Accepted yaitu Kepemimpinan Beliau telah diakui  lebih dari 1,3 milyar manusia.Dan
Proven Karena sudah terbukti sejak lebih dari 15 abad yang lalu hingga hari ini masik relevan diterapkan.
Demikianlah tulisan Dr.M. Syafi'i Antonio, M.Ec menuliskan tentang siapa TELADAN SUKSES DALAM HIDUP DAN BISNIS kita di dunia ini sebenarnya yaitu terdapat pada diri RASULULLAH SAW.




Bisnis Online Dan Online Dengan Reward Gratis Jalan2 Ke LN, Gratis Mobil CRV-BMW dan Cash Award Jutaan Rupiah : < KLIK DISINI >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.